TUTUP
TUTUP
METRO

Seorang Ibu Terjepit TransJakarta di Halte Kampung Melayu

Terjepit antara badan bus dan separator busway.
Seorang Ibu Terjepit TransJakarta di Halte Kampung Melayu
Seorang wanita (berbaju kuning) terjepit bus Transjakarta dan busway (Anwar Sadat)

VIVA.co.id –  Seorang wanita paruh baya terjepit bus TransJakarta di halte Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu malam, 13 November 2016. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu terjepit antara badan bus dan separator busway yang sudah ditinggikan.

Kejadian ini diketahui karena korban berteriak sehingga menarik perhatian warga yang langsung memberi bantuan. Seorang saksi mata bernama Nainggolan mengatakan, kejadian tersebut berawal saat bus yang tengah melaju dari arah Otista itu melewati jalan yang menikung menuju halte TransJakarta Kampung Melayu.

"Ibu itu jalan di samping busway. Karena jalan yang semakin sempit, busnya juga panjang, akhirnya kaki Ibu itu terjepit bagian belakang bus," kata Nainggolan.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Nurdin Dalle, mengatakan evakuasi dengan menurunkan alat berat dilakukan untuk menggeser badan bus. Setelah satu jam, petugas Kepolisian bersama warga akhirnya mengevakuasi korban dalam kondisi selamat. Bagian kakinya terluka karena terjepit badan bus.

 "Korban berhasil diselamatkan, dan langsung dilarikan ke RS Premier Jatinegara," ujarnya

Sementara, sopir bus TransJakarta tersebut masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk keperluan lebih lanjut. Kejadian ini membuat arus lintas macet karena banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraan mereka untuk melihat kejadian tersebut.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP