TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta

Program dimulai dengan pelatihan kerja dan kewirausahaan.
Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta
Calon Gubenur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id / Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, kembali melakukan pidato politik, atau lebih dikenal dengan meeting hall. Kali ini Agus-Sylvi melakukan pidato di Gelanggang Olahraga Remaja Jakarta Utara, pada Minggu, 13 November 2016. 

Dalam pidato politiknya, Agus Yudhoyono menyampaikan soal program mengatasi pengangguran, kemiskinan dan kesenjangan sosial. Program dimulai dengan pelatihan kerja dan kewirausahaan. Setelah itu, memberikan bantuan dana bergulir sebagai modal untuk memulai usaha.
 
"Banyak dari saudara kita yang masih menganggur. Mereka ingin segera mendapatkan pekerjaan. Mereka ingin mendapatkan bantuan modal untuk menjalankan usahanya," kata Agus Minggu sore
 
Agus mengakui untuk merealisasikan program tersebut dirinya sudah menghitung APBD Jakarta. Menurutnya, Jakarta memiliki kemampuan untuk memberikan dana bergulir kepada unit usaha dan koperasi di Jakarta.

"Kami berikan bantuan modal untuk satu unit usaha secara bergulir sebanyak 50 juta," lanjut Agus

Meeting hall ini merupakan langkah pasangan Agus dan Sylvi untuk bertemu simpatisan, relawan dan calon pemilih untuk bertatap muka dalam kemasan kampanye tematik secara terbuka.
 
(ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP