Agus Yudhoyono Janji Gulirkan Modal Usaha Rp50 Juta

Calon Gubenur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, kembali melakukan pidato politik, atau lebih dikenal dengan meeting hall. Kali ini Agus-Sylvi melakukan pidato di Gelanggang Olahraga Remaja Jakarta Utara, pada Minggu, 13 November 2016. 

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum
Dalam pidato politiknya, Agus Yudhoyono menyampaikan soal program mengatasi pengangguran, kemiskinan dan kesenjangan sosial. Program dimulai dengan pelatihan kerja dan kewirausahaan. Setelah itu, memberikan bantuan dana bergulir sebagai modal untuk memulai usaha.
 
Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina
"Banyak dari saudara kita yang masih menganggur. Mereka ingin segera mendapatkan pekerjaan. Mereka ingin mendapatkan bantuan modal untuk menjalankan usahanya," kata Agus Minggu sore
 
Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker
Agus mengakui untuk merealisasikan program tersebut dirinya sudah menghitung APBD Jakarta. Menurutnya, Jakarta memiliki kemampuan untuk memberikan dana bergulir kepada unit usaha dan koperasi di Jakarta.

"Kami berikan bantuan modal untuk satu unit usaha secara bergulir sebanyak 50 juta," lanjut Agus

Meeting hall ini merupakan langkah pasangan Agus dan Sylvi untuk bertemu simpatisan, relawan dan calon pemilih untuk bertatap muka dalam kemasan kampanye tematik secara terbuka.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya