Banjir Surut di Tol Cikampek, Contra Flow Masih Berlaku

Arus lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Banjir yang menggenangi Tol Cikampek di KM 37 seputar pintu Tol Cikarang Timur (Deltamas), Kabupaten Bekasi, sudah surut sepenuhnya sejak pukul 20.00 WIB, Minggu, 13 November 2016.

Mudik Pertama Lebaran, Ini Contra Flow-One Way Tol Cikampek

Menurut Humas PT Jasamarga cabang tol Jakarta–Cikampek, Iwan Abrianto, antrean kepadatan kendaraan di ruas Tol Cikampek sudah dapat diurai. Empat lajur juga sudah dapat dilalui, tapi kendaraan yang melintas di lokasi masih harus melaju dengan perlahan.

"Untuk kepadatan masih terjadi dengan panjang antreannya diseputar KM 60," ujarnya.

Ini Titik Kemacetan Mudik-Contra Flow Tol Cikampek Pagi Ini

 Karena itu PT Jasamarga melakukan sistem lawan arus atau contra flow di Tol Cikampek. Pengaturan lalu lintas ini dilakukan dari KM 41 hingga KM 35, untuk menguraikan kemacetan. Begitu juga dengan pintu Tol Cikarang Timur yang sempat ditutup seluruhnya, saat ini sudah dioperasikan dengan normal.

“Iya sejak pukul 19.50 wib, kami berlakukan contra flow di KM 41 – KM 35. Kami lakukan guna mempercepat arus lalu lintas di lokasi,” kata Iwan.

Ganjil Genap, Contra Flow dan One Way Arus Mudik Diberlakukan Hari Ini: Situasional

(ren)

Polisi lakukan penerapan peraturan lalu lintas, One Way di Tangerang Selatan

Mudik Lebaran, Kombes Eddy: Sistem One Way Kemungkinan Berakhir Hari Ini

Korlantas Polri mengupdate volume kendaraan yang melaksanakan arus mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023 terus alami peningkatan Rabu, 19 April 2023, per jam 10.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2023