TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok Buka Layanan Pengaduan Warga di Rumah Lembang

Warga Jakarta tetap bisa mengadu ke Ahok selama pukul 08.00-10.00 WIB.
Ahok Buka Layanan Pengaduan Warga di Rumah Lembang
Ahok-Djarot saat daftar ke KPU Provinsi DKI Jakarta. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Calon Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, tetap akan melayani aduan warga Ibu Kota setiap hari. Namun, bukan di Balai Kota Jakarta karena dia masih harus menjalani cuti kampanye Pilkada.

Aduan maupun keluhan bisa disampaikan warga di markas pemenangan pasangan Ahok-Djarot di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat itu saat ini populer disebut sebagai “Rumah Lembang.”

Ahok, sapaan akrab Basuki, akan melakukan kebiasaannya saat menjadi Gubernur DKI aktif itu mulai Senin besok, 14 November 2016.

Hal itu disampaikan akun Instagram @ahokdjarot, media sosial resmi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI petahana itu.

"Pak Ahok akan menerima silaturahmi warga Jakarta setiap hari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB," tulis @ahokdjarot, Minggu, 13 November 2016.

Dituliskan, Ahok akan tetap menerima aduan seputar permasalahan pembangunan dan pelaksanaan program pemerintah di Jakarta seperti lazimnya ia lakukan setiap pagi di pendopo Balai Kota DKI selama menjadi Gubernur.

Anggota tim pemenangan Ahok-Djarot bidang kampanye dan sosialisasi Merry Hotma membenarkan hal itu. Namun, ia belum menjawab terkait alasan di balik strategi yang dijalankan di masa kampanye Pilkada DKI 2017 ini.

"Iya, mulai besok (Ahok layani warga di Rumah Lembang)," ujar Merry melalui pesan singkat.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP