TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pagi Ini Jabodetabek Berawan, Siang Turun Hujan

Hujan masih akan turun di malam hari.
Pagi Ini Jabodetabek Berawan, Siang Turun Hujan
Hujan guyur wilayah sekitar Jakarta. (Foto ilustrasi). (TMC Polda Metro Jaya.)

VIVA.co.id –  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di Jakarta, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabotabek), akan berawan pada Minggu pagi, 13 November 2016.

Sementara itu, dua wilayah yang diguyur  hujan pada pagi ini yaitu Bogor dan Kepulauan Seribu.

Memasuki siang hari, hujan turun di semua wilayah, dengan intensitas yang berbeda beda. Hujan petir diprakirakan bakal terjadi di Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang. Untuk wilayah lainnya, hujan turun dengan intensitas ringan.

Bagi yang akan beraktivitas pada malam hari, sebaiknya siapkan payung dan jas hujan. Karena, air masih akan jatuh dari langit hingga malam hari di Jabodetabek.

Bekasi, Bogor dan Depok akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, sementara wilayah lainnya hanya hujan ringan.

Hujan disertai petir juga akan terjadi di beberapa wilayah yang ada di Jawa Barat, seperti Bandung, Purwakarta dan Subang. Sementara, sebagian wilayah di Jawa Tengah hanya akan diguyur hujan berskala ringan.

Hingga pukul 04.00 WIB tadi, ketinggian air di Bendung Katulampa, Manggarai dan Pesanggrahan masih berada di level normal. Status Siaga III ada pada dua pintu air, yakni Pos Angke Hulu dan Pasar Ikan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP