TUTUP
TUTUP
METRO

Cemburu, Anjar Tusuk Perut Pacar Lalu Nekat Bunuh Diri

Cuma gara-gara telepon tak diangkat doang.
Cemburu, Anjar Tusuk Perut Pacar Lalu Nekat Bunuh Diri
Ilustrasi garis polisi.  (VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha)

VIVA.co.id – Pemuda di Cipayung, Jakarta Timur, nekat bunuh diri setelah tega menusuk perut kekasihnya dengan pisau hingga kritis. Diduga, penusukan itu terjadi karena pelaku kesal wanita pujaanya tak bisa dihubungi selama beberapa hari.

Anjar Sunandar (30 tahun) dan Evi Novita Sari (25 tahun) dilarikan ke RS Adiyaksa, Jakarta Timur, dalam kondisi terluka berat. Keduany terluka di bagian perut akibat tusukan pisau.

Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Cipayung, AKP Suwardi, Anjar terluka karena nekat menusukan pisau ke perutnya sendiri, sedangkan Evi, terluka akibat ditusuk Anjar.

AKP Suwardi mengatakan, peristiwa itu bermula saat Anjar yang sudah beberapa hari ini mencoba menelepon kekasihnya Evi. Namun, telepon genggam korban tak pernah aktif. "Pengakuannya korban tidak bisa dihubungi, apalagi sudah ditelepon selama dua hari belakangan ini," kata Suwardi, Sabtu, 12 November 2016.

Karena curiga dan kesal, lalu Anjar mendatangi rumah Evi di kawasan Pondok Ranggon. Ketika bertemu, sempat terjadi cekcok antar keduanya. "Saat di rumah korban, pelaku marah dan menjambak rambut serta mencekik leher korban. Keributan pun terjadi di rumah tersebut," ujar Suwardi

Suwardi menceritakan, pelaku yang gelap mata kemudian menemukan pisau yang tergeletak di rumah tersebut. Dengan seketika, Anjar menusuk korban dan mengenai perut sebelah kanan, kiri, serta satu luka tusuk di bagian tangan kiri korban. "Akibat tusukan itu juga yang membuat usus korban di bagian perut kanan korban terburai," kata Suwardi

Usai menusuk korban, pria yang sudah berpacaran dengan korban sejak dua tahun belakangan itu, mencoba bunuh diri. Anjar pun menusukan pisau tersebut ke perutnya sendiri mengenai perut sebelah kanan. "Pelaku terancam hukuman lima tahun penjara," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP