TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Resmikan Posko Relawan Agus-Sylvi se-DKI Jakarta

Posko ini sebagai wadah koordinasi di lima wilayah Jakarta.
Agus Resmikan Posko Relawan Agus-Sylvi se-DKI Jakarta
Agus Yudhoyono resmikan posko relawan. (VIVA.co.id/ Anwar Sadat.)

VIVA.co.id - Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, meresmikan posko Relawan Agus-Sylvi (Relasi) di Jalan Bangka Raya 99, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 November 2016. Agus merespons positif terkait pendirian posko tersebut.

"Posko relawan ini menurut saya sangat luar biasa ya. Teman-teman relasi kompak bekerja setiap saat dan tidak kenal lelah. Setiap saya ke lapangan hampir pasti ada kawan Relasi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," kata Agus saat peresmian posko tersebut.

Sementara itu, Ketua Relasi, Ichwanul Dault, mengatakan bahwa tujuan pendirian posko tersebut yaitu merupakan bagian dari visi-misi Relasi untuk menjadi lokomotif gerakan perubahan pemuda dalam mewujudkan Jakarta untuk rakyat.

"Posko ini terbuka untuk umum, masyarakat bisa datang ke posko untuk mengenal lebih dekat figur Agus-Sylvi," kata Ichwanul.

Ichwanul juga mengatakan, saat ini posko Relasi di bangka menjadi wadah untuk berkoordinasi anggota Relasi seluruh Jakarta.

"Posko ini sebagai wadah koordinasi tim Relasi di lima wilayah Jakarta untuk memenangkan pasangan Agus-Sylvi. Ke depan, kita akan terus memperkenalkan figur Agus-Sylvi kepada masyarakat," ujarnya.

Pendirian posko Relasi tersebut juga bersamaan dengan deklarasi dukungan dari Persatuan Atlet dan Persatuan Buruh Jakarta Utara kepada Agus-Sylvi. Dalam peresmian Posko tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan, salah satunya yaitu hiburan organ tunggal.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP