TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Timses Klaim Masa Kampanye Pilkada Jakarta Aman

Semua sepakat akan membuat pilkada kondusif.
Timses Klaim Masa Kampanye Pilkada Jakarta Aman
Para calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.  (Istimewa)

VIVA.co.id – Seluruh tim sukses kandidat yang akan berlaga di Pilkada DKI Jakarta sepakat menyatakan bahwa tahapan masa kampanye hingga saat ini aman.

Meskipun diwarnai beberapa penolakan terhadap pasangan calon Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Timses calon incumbent itu menyatakan situasi relatif kondusif.

"Kampanye aman, tapi ada oknum yang khawatir elektabilitas pasangan nomor dua tidak turun,  karena logika saja tidak ada yang menolak, tapi yang menolak warga yang jauh," kata Timses Ahok- Djarot, Jerry Sambuaga dalam sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu 12 November 2016.

Di tempat yang sama, Mardani Ali Sera, Ketua Timses pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno menyatakan hal yang sama. Bahkan dia mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum Daerah, karena sebagian besar masyarakat Jakarta mengetahui jika tengah Pilkada DKI Jakarta tengah berlangsung.

"Jakarta sangat aman dan nyaman. Hasil kami turun ke seluruh pelosok semuanya gembira, 96 persen semua tahu jika 15 februari (2017) ada pilkada DKI Jakarta," kata Mardani.

Sementara itu, Didi Irawadi, juru bicara Timses pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni juga mengatakan bahwa Pilkada DKI aman dari berbagai bentuk gangguan. "Paling tidak calon kita kemana-mana aman. Kalau ada dugaan pasangan calon ditolak itu lapor aja ke Bawaslu," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP