TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Hujan Disertai Petir Akan Turun di Jabodetabek Sabtu Siang

Hujan juga masih akan terjadi pada malam hari nanti di Jabodetabek.
Hujan Disertai Petir Akan Turun di Jabodetabek Sabtu Siang
Ilustrasi/Cuaca hujan (REUTERS/Mike Blake)

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabotabek) akan diwarnai hujan disertai petir pada Sabtu, 12 November 2016 siang.

Seperti dilansir situs BMKG, Sabtu, 12 November 2016, hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. Hujan disertai petir juga akan turun di Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pada siang hari ini.

Hujan diprakirakan masih akan terjadi pada malam hari nanti di Jabodetabek. Hujan bakal turun dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan ringan akan turun di Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang. Adapun hujan dengan intensitas sedang akan turun di Bogor dan Bekasi pada malam hari nanti.

Sebelumnya, pada pagi hari ini, cuaca di Jabodetabek diprakirakan berawan tebal. Cuaca tersebut akan mewarnai Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. Cuaca serupa akan menaungi daerah penyangga Ibukota yaitu Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pada pagi hari ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP