Hujan Disertai Petir Akan Turun di Jabodetabek Sabtu Siang

Mengemudi saat hujan. Foto spion mobil.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi (Jabotabek) akan diwarnai hujan disertai petir pada Sabtu, 12 November 2016 siang.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Seperti dilansir situs BMKG, Sabtu, 12 November 2016, hujan disertai petir akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. Hujan disertai petir juga akan turun di Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pada siang hari ini.

Hujan diprakirakan masih akan terjadi pada malam hari nanti di Jabodetabek. Hujan bakal turun dengan intensitas ringan hingga sedang. Hujan ringan akan turun di Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Tangerang. Adapun hujan dengan intensitas sedang akan turun di Bogor dan Bekasi pada malam hari nanti.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sebelumnya, pada pagi hari ini, cuaca di Jabodetabek diprakirakan berawan tebal. Cuaca tersebut akan mewarnai Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara. Cuaca serupa akan menaungi daerah penyangga Ibukota yaitu Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang pada pagi hari ini.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024