TUTUP
TUTUP
METRO

Hujan Deras Sejak Sore, Jakarta Banjir dan Macet Parah

Selain itu juga ada pohon tumbang.
Hujan Deras Sejak Sore, Jakarta Banjir dan Macet Parah
Pengendara menerabas banjir di Jakarta, Jumat, 11 November 2016. (TMC Polda Metro Jaya.)

VIVA.co.id - Hujan deras kembali mengguyur Jakarta pada sore hari, hingga malam ini, Jumat, 11 November 2016. Akibatnya, genangan air dan juga banjir terjadi di sejumlah wilayah.

Berdasarkan data pada TMC Polda Metro Jaya, wilayah yang terkena banjir antara lain depan mal Gandaria City, Jalan Swadarma Raya Ulujami, wilayah Kalibata Pulo Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Jalan Swadarma Raya, Jalan Ciledug Raya, dan lain-lain.

Selain banjir, hujan juga menyebabkan lalu lintas menjadi padat atau macet. Misalnya, Jalan Radin Inten Jakarta Timur.

Adanya proyek pembangunan MRT dan penyempitan jalan untuk flyover turut menambah kemacetan lalu lintas. Misalnya di Patung Kuda Jalan Merdeka Barat arah ke Sudirman, Buncit arah ke Mampang, Semanggi, arah ke Blok M.

Kemudian, kemacetan juga terpantau akibat antrean Traffic Light Grogol, Jakarta Barat, Traffic Light Karet Bivak, Pejompongan arah ke Tanah Abang.

TMC Polda Metro juga mencatat kemacetan terjadi di Perlintasan Kereta Tanjung Barat, Lenteng Agung arah ke Pasar Minggu. Hujan deras hari ini juga menyebabkan pohon tumbang misalnya di Jalan Pilar Mas Jakarta Barat. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP