TUTUP
TUTUP
METRO

Tergenang Banjir, Jalan Kemang Utara 9 Lumpuh Total

Genangan air tinggi, sekitar sepinggang orang dewasa.
Tergenang Banjir, Jalan Kemang Utara 9 Lumpuh Total
Banjir di kawasan Kemang, Jumat, 11 November 2016. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.)

VIVA.co.id - Hujan deras mengguyur wilayah Jakarta sejak Jumat siang tadi, 11 November 2016, hingga malam ini. Akibatnya, sejumlah wilayah di Jakarta tergenang banjir.

Salah satunya terpantau di Kemang Utara IX, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan, genangan air di Jalan itu cukup tinggi, sekitar sepinggang orang dewasa.

"Gede ini mas, sekitar sepinggang. Tadi kayaknya sedada ada," ujar salah satu warga, Mashur, di lokasi, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Akibat genangan yang cukup tinggi itu, jalan tersebut pun ditutup sehingga lumpuh total. "Enggak bisa lewat," kata Mashur.

Akibat banjir itu, dari perempatan Jalan Pangeran Antasari menuju Jalan Kemang Raya ditutup separuhnya, hanya kendaraan roda dua yang bisa melintasi Jalan tersebut. Sedangkan dari Jalan Kemang Raya menuju Jalan Pangeran Antasari tetap dibuka.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi, arus Lalu Lintas Jalan Pangeran Antasari dari arah Blok M menuju ke Kemang mengalami kemacetan yang sangat parah. Sedangkan arus sebaliknya ramai lancar. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP