TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Anies Minta Warga Jakarta Terima Kampanye Ahok-Djarot

Bberapa kali kampanye Ahok ditolak warga.
Anies Minta Warga Jakarta Terima Kampanye Ahok-Djarot
Anies Baswedan (Danar Dono)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada seluruh warga DKI untuk selalu menerima kedatangan dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI untuk kampanye.

Apabila ada yang menolak kehadirannya, sebaiknya diurungkan. Lebih baik disambut kedatangannya dengan baik, tidak memandang perbedaan.

"Dari awal saya sudah katakan (kepada warga) bahwa ketika ada calon datang, meskipun tidak setuju, sambut saja dan temui," kata Anies di Jakarta, Jumat, 11 November 2016.

Menurutnya, setiap kehadiran pasangan calon seharusnya menjadi ajang diskusi untuk warga atas semua permasalahan yang ada di lingkungannya.

"Karena sebetulnya ini (kampanye) kesempatan untuk mengungkapkan pandangan, pikiran, perasaan dari warga untuk calon pemimpinnya kelak," kata Anies.

Seperti diketahui, sejak dimulainya kampanye pada 28 Oktober 2016, pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menerima beberapa kali penolakan saat kampanye.

Hal itu terjadi lantaran warga tidak menginginkan kehadirannya di lingkungannya. Peristiwa itu bermula dari perkara Ahok yang dituduh telah melakukan penistaan agama terhadap Alquran surat Al Maidah ayat 51.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP