TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Kicauan Ahok untuk Pasukan Oranye dan Biru

Ahok ingin mereka bisa tetap bisa maksimal di tengah hujan angin.
Kicauan Ahok untuk Pasukan Oranye dan Biru
Calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap yakin pasukan oranye dan pasukan biru bisa mengantisipasi bencana yang setiap saat ditimbulkan oleh hujan deras.

Ahok meyakini, meski dirinya tengah cuti, pasukan oranye alias petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum dan pasukan biru atau Petugas Harian Lepas/PHL Dinas Tata Air DKI, mampu melaksanakan tugas yang telah diembankan kepada mereka.

"Saya yakin Pasukan Biru dan Oranye tetap siap lakukan penanganan," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, melalui akun Twitter-nya, @basuki_btp, Jumat, 11 November 2016.

Dalam kicaunya itu, Ahok, juga meminta warga Jakarta waspada. Sebelum cuti, ia kerap mengatakan curah hujan pada musim penghujan 2016 - 2017 akan lebih tinggi.

Hal itu dikarenakan berlangsungnya fenomena La Nina atau menurunnya temperatur Samudera Pasifik sebanyak tiga hingga lima derajat celsius yang mempengaruhi cuaca. "Di musim hujan ini, warga agar berhati-hati dan waspada terhadap hujan angin," ujar Ahok.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP