TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Hujan Badai, 50 Pohon di TMII Tumbang

Honda Brio putih dan bus wisata tertimpa pohon
Hujan Badai, 50 Pohon di TMII Tumbang
Honda Brio tertimpa pohon di TMII (istimewa)

VIVA.co.id – Hujan deras disertai angin yang mengguyur Jakarta sejak siang tadi, 11 November 2016, mengakibatkan beberapa pohon di Taman Mini Indonesia Indah tumbang. 

Kepala Seksi Humas TMII, Acep Sumarna mengatakan, pohon tumbang itu menimpa dua kendaraan yang sedang terparkir.

Menurut Acep, pohon tumbang tersebut menimpa satu unit mobil Honda Brio putih dan satu unit bus pariwisata biru. Bus itu menjadi transportasi pelajar sekolah dasar dalam kunjungan ke TMII.

"Iya betul memang ada pohon tumbang, menimpa satu bus yang terparkir di depan Museum Migas, dan satu mobil yang terparkir di anjungan DKI Jakarta," kata Acep saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat sore.

Menurut Acep, hari ini saja tercatat sekitar 50 pohon tumbang di kawasan TMII. Selain karena angin kencang, juga karena usia pohon yang terbilang tua.

"Ya memang karena angin juga sangat kencang tadi, jadi pada tumbang pohonnya. Ada dua pohon yang menimpa kendaraan, pohonnya sejenis pohon beringin," kata Acep

Sampai saat ini acep mengatakan belum menerima laporan adanya korban jiwa terkait peristiwa tersebut. "Saat ini sudah dalam penanganan pohon tumbang tersebut.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP