TUTUP
TUTUP
METRO

Tendean Menuju Pancoran Macet Parah akibat Banjir

Titik parah banjir terjadi di depan Apartemen The Mansion Kemang.
Tendean Menuju Pancoran Macet Parah akibat Banjir
Genangan di Jalan DI Panjaitan dari MT Haryono yang menuju ke Cawang, Jaktim. (@TMCPoldaMetro)

VIVA.co.id – Akibat hujan dengan intensitas tinggi, genangan air melanda sejumlah kawasan di Jakarta Selatan pada Jumat sore, 11 November 2016. Akibat genangan, kemacetan panjang terjadi.

Bahkan, Jalan Kemang Raya tidak dapat dilintasi kendaraan, karena banjir sudah mencapai 1 meter. Titik parah terjadi di depan Apartemen The Mansion Kemang.

Dari informasi warga melalui @TMCPoldaMetro, hujan menyebabkan banjir di perempatan jalan di depan ITC Fatmawati, Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Akibatnya, lalu lintas di kawasan itu tersendat. Penyempitan jalan akibat proyek MRT membuat lalu lintas di kawasan itu macet parah.

Warga juga melaporkan adanya genangan air di Jalan Tendean, Mampang yang menuju ke Pancoran, Jakarta Selatan. Lalu lintas mengalami kemacetan panjang.

Banjir di depan Gandaria City, Jakarta Selatan, menyebabkan kemacetan.

Sementara itu, hingga pukul 16.31 WIB, banjir juga menyebabkan lalu lintas dari Permata Hijau menuju Arteri Pondok Indah terputus. Banyak pengendara menghindari kawasan ini. Dari pantauan, banyak pengendara yang mendorong motor mereka karena mogok akibat nekat menerobos banjir.

Di kawasan Jalan DI Panjaitan dari MT Haryono yang menuju ke Cawang, lalu lintasnya juga tersendat akibat genangan air. Pengendara harus menggunakan jalur paling kanan, karena jalur kiri dan tengah genangan air cukup tinggi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP