Kawasan Kemang Lumpuh Dilanda Banjir

Banjir di depan Apartemen The Mansion, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Genangan air tinggi muncul di kawasan Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, akibat hujan deras yang turun pada Jumat sore, 11 November 2016. Saat ini, kawasan Kemang menjadi daerah yang kerap dilanda banjir saat hujan.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Dari informasi warga melalui @TMCPoldaMetro, pada pukul 16.18 wib, diinformasikan warga kalau banjir di depan Apartemen The Mansion Kemang sudah mencapai 80 cm. Akibat banjir ini, untuk sementara jalan tersebut tidak dapat dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Banjir tinggi juga terjadi di Jalan Bank, Prapanca, Jakarta Selatan.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Pengguna jalan dari arah Prapanca Raya yang akan menuju arah ke Kemang dialihkan atau diluruskan menuju Jalan Antasari. Dari pantuan, terlihat sejumlah pengendara motor yang terpaksa putar balik atau berhenti. Mereka tidak mau ambil risiko motor mereka mogok karena terendam banjir.

Banjir di depan Gandaria City, Jakarta Selatan. (11/11/16)

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut

Sementara itu, hingga pukul 16.20 Wib, warga melaporkan kalau banjir di kawasan depan Gandaria City masih tinggi. Kondisi ini menyebabkan kendaraan yang menuju Arteri Pondok Indah harus antre panjang. Banjir tinggi juga terjadi di Jalan Bank, Prapanca, Jakarta Selatan. Dari informasi warga, banjir bahkan mencapai 100-120 cm atau 1 meter lebih. Sementara ini, semua jenis kendaraan tidak dapat melintas.

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024