TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Titik Banjir di Jakarta Selatan yang Bikin Macet Sore Ini

Di depan Gandaria City di Jalan Kemang Raya, macet panjang.
Titik Banjir di Jakarta Selatan yang Bikin Macet Sore Ini
Banjir di depan Gandaria City, Jakarta Selatan, menyebabkan kemacetan.  (@TMCPoldaMetro)

VIVA.co.id – Hujan deras yang disertai dengan angin kencang dan kilat petir, melanda hampir seluruh wilayah di Jakarta pada Jumat sore, 11 November 2016. Pohon tumbang dan genangan air mulai bermunculan dan membuat lalu lintas Jakarta tersendat.

Berdasarkan informasi warga melalui akun @TMCPoldaMetro, genangan air terjadi sejak pukul 15.30 Wib, di ruas jalan Hanglekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Genangan dengan ketinggian 30 sentimeter juga terpantau warga di depan kampus Atmajaya, menyebabkan lalu lintas padat dan dialihkan ke jalur cepat. Kepadatan lalu lintas juga terjadi akibat genangan air di depan Gandaria City, Jakarta Selatan. Wilayah ini, memang mejadi langganan genangan air saat hujan turun.

Kemacetan di Jalan Kemang Raya akibat hujan deras sore ini.

Warga juga melaporkan, sejak pukul 15.26 Wib, akibat genangan di Jalan Kemang Raya yang menuju kawasan Antasari, membuat lalu lintas mengalami kemacetan. Bahkan, ada warga yang menginformasikan, agar pengguna jalan yang akan melintasi kawasan Dharmawangsa mencari jalan alternatif lain. Karena, genangan air setinggi 35 cm  terjadi di sekitar Taman Dharmawangsa.

Sore ini, akibat hujan deras sejumlah pemukiman warga juga sudah dilanda banjir. Pada pukul 15.30 Wib, banjir sudah terjadi di RT 003/012, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejak pukul 15.28 Wib, banjir juga sudah menggenangi pemukiman warga di Pondok Karya dan Bangka. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP