Perhatikan, Banjir dan Pohon Tumbang di Jakarta Timur

Genangan air di kawasan Garuda, TMII, Jakarta Timur. Lalu lintas terpantau padat
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id –  Hujan dengan intensitas tinggi yang disertai dengan angin kencang dan petir melanda sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada Jumat sore, 11 November 2016. Bahkan beberapa lokasi, kejadian pohon tumbang dan genangan air mulai muncul.

Jakarta Terendam, Tagar Banjir Trending di Twitter
Informasi warga kepada @TMCPoldaMetro, genangan air dilaporkan terjadi di Jakarta Timur, kawasan Garuda, TMII, genangan air sekitar 50 cm.  Sementara pohon tumbang juga terjadi di kawasan Jalan Hankam Raya TMII menuju Bambu Apus dan di persimpangan Jalan Gempol dan lalu sementara ini tidak bisa dilintasi.
 
Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Terendam Banjir 2 Meter
Pohon tumbang di Jalan Raya Bogor, dekat RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jaktim.
 
Petakan Wilayah, BPBD DKI Sebut Ada 100 RW Rawan Banjir
Selain itu, pohon tumbang juga terpantau di wilayah  Cijantung, tepatnya sebelum pintu tol Ps Rebo dari arah Cijantung. Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di depan RS Harapan Bunda pada pukul 15.16 WIB hati-hati bila. Pengguna jalan yang sedang melintas diimbau untuk berhati-hati.
 
Hingga saat ini, hujan dengan intensitas tinggi masih terjadi di sejumlah wilayah Jakarta. Banjir juga sudah menggenangi wilayah pemukiman warga di Jakarta Selatan dan Jakarta. Hujan yang turun di Jakarta juga membuat traffic light Harmoni tidak berfungsi. Pengguna jalan juga diminta berhati-hati karena rawan kecelakaan.
 
 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya