Penjelasan Agung Podomoro Soal Kebakaran Neo Soho

Penjelasan Agung Podomoro Land Tbk soal kebakaran di Neo Soho
Sumber :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

VIVA.co.id – PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) selaku pemilik gedung Apartemen Neo Soho yang terbakar pada Rabu 9 November lalu mengatakan, seluruh kawasan gedung yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran, tetap beroperasi seperti biasa.  

PPN Ditanggung Pemerintah Sampai Harga Rumah Rp 5 M, Pengembang Pede Genjot Penjualan

Wakil Direktur Utama APLN Indra W. Antono menjelaskan, sumber api yang berasal dari lantai 9 area parkir itu, berada di bagian luar gedung (facade) dan masih dalam tahap penyelesaian. Indra pun menegaskan, api yang berhasil dipadamkan selama kurang lebih selama dua jam tidak menjalar sampai masuk ke dalam gedung.

"Kami ucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran dan semua pihak yang telah berkoordinasi dengan baik, sehingga aktivitas di sekitar kembali normal," kata Indra di saat memberikan keterangan pers, di Central Park Mal, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat, 11 November 2016.

Bukit Podomoro Rilis Hunian Baru, Tingkatkan Nilai Jakarta Timur di Mata Investor

Sementara itu, Selvyn, selaku General Manager Operation Central Park dan Neo Soho, membantah terkait adanya informasi yang mengatakan fasiltas pemadam tidak berfungsi saat api berusaha dipadamkan.

"Api cepat dipadamkan, karena kami terbantu dengan berfungsi baiknya fasilitas pemadamamn di gedung apartemen," kata Selvyn.

Menurut APLN, area yang terbakar itu masih dalam tahap penyelesaian dan dipastikan belum ada penghuni dalam apartemen tersebut. "Kita sudah terima unit pada akhir tahun ini," katanya menambahkan.

(mus)

Podomoro Park Bandung.

Ratusan Unit Hunian Avanya Avega Ludes, Podomoro Park Bakal Rilis Tahap Kedua

Agung Podomoro Land menjabarkan Avanya Avega adalah unit hunian yang membidik segmen milenial dan dipasarkan dengan harga Rp800 juta-an.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024