TUTUP
TUTUP
METRO

Pendukung Agus Sindir Cagub yang Dikawal Barracuda

Pasangan Ahok-Djarot harus dikawal polisi karena banyak penolakan.
Pendukung Agus Sindir Cagub yang Dikawal Barracuda
Calon Gubenur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id / Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono kampanye ke pasar Paseban, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat Jumat, 11 November 2016. Agus beserta rombongan tiba dengan menaiki mobil Nissan Navara berkelir hitam.

Sesampainya di pasar tersebut, Agus disambut dengan meriah oleh para pedagang pasar. Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, Agus langsung menyapa para pedagang dan pengunjung pasar. Sorak-sorai para pedagang juga terdengar meneriakkan nama Agus. "Hidup Mas Agus... Hidup Nomor Satu..." Teriak para warga pasar.

Para warga juga berebutan bersalaman dengan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Warga juga mulai membandingkan sosok Agus dengan sosok cagub lainnya terutama dengan Cagub Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Hidup Agus... Agus dikawal warga..! enggak pakai dikawal barracuda..," Teriak Iwan, salah satu warga.

Teriakan tersebut langsung disambut dengan sorak-sorai warga yang meneriakkan dukungan untuk Agus. "Hidup Agus...Hidup Agus..." ujar warga.

Seperti diketahui, pada Kamis 10 November 2016 kemarin, kampanye Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat penolakan dari warga kedoya Jakarta Barat. Untuk mengantisipasi kericuhan, Ahok dikawal oleh puluhan pasukan Barakuda.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP