TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Blusukan ke Cempaka Baru, Sandiaga Diminta Perhatikan Janda

Sandiaga tertawa kecil.
Blusukan ke Cempaka Baru, Sandiaga Diminta Perhatikan Janda
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno (VIVA.co.id / Danar Dono)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno blusukan ke RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 11 November 2016.

Sampai di lokasi, warga meminta Sandi, sapaan Sandiaga, memperhatikan balita dan orang lanjut usia (lansia) di permukiman itu. Tak hanya itu, salah seorang warga juga meminta Sandi memperhatikan para janda di sana. "RT 10 jandanya ada 13," ujar seorang warga di lokasi, Jumat, 11 November 2016.

Mendengar itu, Sandi tertawa kecil. Namun ia menegaskan akan memperhatikan semua warga di sana, termasuk janda. "Balita, lansia, janda, nanti kita perhatikan," ujar Sandi.

Sandi berjanji akan membuatkan kegiatan yang positif bagi ibu-ibu, termasuk janda. "Nanti kami adakan taklim bagaimana misalnya kegiatan ibu-ibu yang positif, buat usaha kuliner, jasa, dan sebagainya," ujar Sandi.

Ketika ingin memberikan sambutan, Sandi sempat mengalami kendala lantaran tidak membawa mic dan speaker. "Mohon maaf yang di belakang suara saya terdengar?" ujar Sandi.

Sempat ditawari berbicara dengan menggunakan mic musala setempat Sandi menolak. "Nanti bisa dimarahi Panwaslu. Saya biasanya bawa speaker," ujarnya.

Akhirnya, Sandi menaiki sebuah kursi yang seharusnya untuk ia duduki. Hal itu, ia lakukan agar perkataannya terdengar semua warga di sana. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP