Blusukan ke Cempaka Baru, Sandiaga Diminta Perhatikan Janda

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno blusukan ke RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 11 November 2016.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sampai di lokasi, warga meminta Sandi, sapaan Sandiaga, memperhatikan balita dan orang lanjut usia (lansia) di permukiman itu. Tak hanya itu, salah seorang warga juga meminta Sandi memperhatikan para janda di sana. "RT 10 jandanya ada 13," ujar seorang warga di lokasi, Jumat, 11 November 2016.

Mendengar itu, Sandi tertawa kecil. Namun ia menegaskan akan memperhatikan semua warga di sana, termasuk janda. "Balita, lansia, janda, nanti kita perhatikan," ujar Sandi.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sandi berjanji akan membuatkan kegiatan yang positif bagi ibu-ibu, termasuk janda. "Nanti kami adakan taklim bagaimana misalnya kegiatan ibu-ibu yang positif, buat usaha kuliner, jasa, dan sebagainya," ujar Sandi.

Ketika ingin memberikan sambutan, Sandi sempat mengalami kendala lantaran tidak membawa mic dan speaker. "Mohon maaf yang di belakang suara saya terdengar?" ujar Sandi.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sempat ditawari berbicara dengan menggunakan mic musala setempat Sandi menolak. "Nanti bisa dimarahi Panwaslu. Saya biasanya bawa speaker," ujarnya.

Akhirnya, Sandi menaiki sebuah kursi yang seharusnya untuk ia duduki. Hal itu, ia lakukan agar perkataannya terdengar semua warga di sana. 
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020