TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Bonek Pergi Tinggalkan Tumpukan Sampah

Ada sisa makanan yang sempat dilemparkan ke polisi.
Bonek Pergi Tinggalkan Tumpukan Sampah
Kondisi Stadion Tugu, Jakarta Utara. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Kepolisian memastikan seluruh suporter tim sepak bola Persebaya telah dipulangkan ke Surabaya, Jawa Timur. Kini yang tersisa di lokasi tempat menginap bonek hanyalah sampah.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sampah menumpuk di setiap sisi Stadion Koja, Jakarta Utara. Mulai dari tengah lapangan hingga ke tribun-tribun penonton.

Sebagian besar sampah yang disisakan bonek ialah bungkus makanan, botol bekas minuman, dan puntung rokok.

"Ini bekas suporter bola kemarin, kotor banget ya, berantakan semua," ujar Nuriyan, petugas kebersihan Stadion Koja, Jumat, 11 November 2016.

Tak hanya bungkus makanan, di beberapa sisi stadion, ditemukan banyak sekali makanan yang berserakan. Makanan itu merupakan makanan yang sempat dilemparkan bonek ke petugas kepolisian saat terjadi kericuhan, kemarin.

"Itu kemarin sempat lempar lempar ke kita, kita kan bagi makanan itu juga dari makanan kita, itu aslinya jatah makanan kita," kata seorang petugas kepolisian di lokasi.

Bonek mulai menampati Stadion Tugu sejak Rabu 9 November 2016. Mereka datang Surabaya hanya untuk mendesak PSSI agar mengizinkan Persebaya bisa berlaga kembali di kompetisi nasional.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP