TUTUP
TUTUP
METRO

Pohon Tumbang Sempat Bikin Macet Jalan di Kebayoran Baru

Hujan deras guyur sejumlah wilayah di Jakarta sore tadi.
Pohon Tumbang Sempat Bikin Macet Jalan di Kebayoran Baru
Pohon tumbang di kawasan Kebayoran Baru, Rabu, 10 November 2016. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.)

VIVA.co.id - Sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan deras Kamis, 10 November 2016, sore tadi. Hujan deras disertai dengan angin kencang itu membuat sejumlah pohon tumbang.

Berdasarkan informasi dari anggota Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Aiptu Broto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis, 10 November 2016 sore, di Jalan Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan kawasan Hotel Tulip atau depan Pertamina Simprug.

Akibat peristiwa itu, arus kendaraan lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Untungnya petugas Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan langsung menuju lokasi untuk mengatur arus lalu lintas tersebut.

Tak berselang lama pasca kejadian itu, petugas gabungan dari Pemerintah Administarasi Kota Jakarta Selatan, seperti Badan Penanggulan Bencana Kota Jakarta Selatan bersama petugas PPSU atau pasukan oranye langsung melakukan evakuasi pohon yang menutup jalan tersebut.

"Pohon tumbang di Jalan Hang Lekir, sudah ditindaklanjuti oleh Suku Dinas Pertamanan," kata Broto, di Jakarta Selatan.

Tak hanya sempat menyebabkan kemacetan, peristiwa itu juga sempat menimpa dua kendaraan yang tengah lewat dan juga menimpa kabel. Saat ini, evakuasi pohon yang tumbang di jalan tersebut sudah dilakukan.

"Ada 2 kendaraan yang ketiban pohon yang rubuh di Jalan Hang Lekir," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP