TUTUP
TUTUP
METRO

Diperiksa Polisi 7 Jam, Buni Yani Terlihat Tenang

Buni diperiksa di Bareskrim Mabes Polri.
Diperiksa Polisi 7 Jam, Buni Yani Terlihat Tenang
Buni Yani Penuhi Panggilan Bareskrim (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Buni Yani sebagai penggugah video dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama akhirnya selesai diperiksa penyidik Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Kamis 10 November 2016.

Buni Yani menjalani waktu pemeriksaan selama tujuh jam, yang dimulai sejak pukul 09.26 WIB. Meski begitu, Buni pun tetap tenang setelah menjalani pemeriksaan.

"Saya memang orangnya tenang, dari dulu tenang," ujar Buni di kantor Bareskrim Polri, Gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 10 November 2016.

Penasihat hukum Buni Yani, Aldwin Rahadian, mengatakan, penyidik memeriksa rekaman video yang ada di handphone pribadi milik kliennya.

Kata dia, handphone Pak Buni Yani juga diperiksa, dilihat downloadnya memang tersimpan video itu. "Kami apresiasi penyidik yang sangat cair, tadi sempat juga berdiskusi dan mereka memperlakukan Buni Yani dengan baik," tutur Aldwin.

Sambung dia, nanti akan kembali menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik. "Ada pemeriksaan lagi ke depan, ada hal yang kurang, butuh klarifikasi kami siap diperiksa termasuk menyertakan bukti-bukti," ujar Aldwin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP