TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Bercita-cita Bangun Stadion untuk Persija

Agus juga akan meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga.
Agus Bercita-cita Bangun Stadion untuk Persija
Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di Cipete Utara (VIVA.co.id/Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Saat kunjungan ke Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono ditodong sekelompok pemuda yang minta dibuatkan stadion sepak bola untuk Persija Jakarta.

Menanggapi hal itu, Agus merasa sangat antusias. Pasalnya, menghadirkan stadion sepak bola untuk Persija, sebagai tim sepak bola DKI, merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Sejak kecil tentu saya ingin sekali menghadirkan stadion sepak bola untuk Persija, tim kebanggaan kita di DKI," kata Agus di Jakarta, Kamis, 10 November 2016.

Mayor TNI itu juga mengungkapkan, sepak bola merupakan salah satu olahraga yang digemarinya. Dengan sepak bola juga, menurutnya, secara keseluruhana dapat mempersatukan dan mengedepankan semangat yang sportif dalam membela tim yang dibanggakan.

Namun, tak hanya stadion sepak bola. Agus juga akan meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga, terutama sepak bola. Seperti halnya memberikan sistem pelatihan dan manajemen yang lebih baik.

"Tapi tidak hanya stadion ya. Justru saya juga ingin meningkatkan prestasinya, misal dengan memberi sistem kepelatihan dan manajemen yang lebih baik lagi," kata Agus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP