Cek Korban, Polisi Susuri 38 Lantai Gedung Neo Soho

Kebakaran Neo Soho Central Park
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kebakaran besar melalap apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu 9 November malam. Polisi kini tengah mencari asal usul pemicu kobaran api yang membakar habis apartemen berlantai 38 yang belum jadi.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

"Memang kita belum bisa pastikan semalam itu ada unsur kelalaian atau murni kebakaran. Pada siang hari ini Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Labfor Mabes Polri sedang lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Asal usul api dan sebabnya masih tunggu labfor," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis 10 November 2016.

Proses olah TKP menurutnya akan memakan waktu. Sebab, ada puluhan lantai yang harus diperiksa secara detail untuk memastikan darimana asal api dan pencarian bukti-bukti di lapangan.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

"Info GM (General Manager) nya kan di 9C. Tapi siang ini kita kroscek. Lalu tempat parkir dan apartemen 38 lantai. Semua harus kita sisir untuk temukan barang bukti dan kita pastikan ada korban enggak nanti," katanya.

Sementara itu, sudah ada lima oang saksi yang diperiksa atas kasus tersebut. "Lima orang saksi diperiksa yang langsung lihat kejadian, mulai dari security (petugas keamanan) dan petugas yang sedang kerja," ucap Awi.

Ganjil Genap Tidak Berlaku saat Hari Wafat Yesus Kristus Jumat Besok
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024