TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Tim Sukses Tak Ambil Pusing Ahok-Djarot Ditolak Warga

Dalam kampanye di Jakarta, mereka mendapat penolakan.
Tim Sukses Tak Ambil Pusing Ahok-Djarot Ditolak Warga
Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dapat nomor urut 2 untuk Pilkada DKI Jakarta.  (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

VIVA.co.id – Tim pemenangan Ahok - Djarot di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 yakin pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akan tetap mendapat raihan suara yang besar.

Wakil Ketua tim pemenangan Ahok - Djarot, Wibi Andriano mengatakan, maraknya aksi penolakan sejumlah warga saat Ahok atau Djarot kampanye ke beberapa kawasan di Jakarta tak mencerminkan sikap sebagian besar warga Jakarta kepada keduanya.

Menurut Wibi, warga Jakarta yang mendukung Ahok - Djarot justru tidak banyak menunjukkan sikap mereka secara langsung.

"Ada masyarakat yang bukan tipikal orang yang aktif yang menunjukkan sikap," ujar Wibi saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis, 10 November 2016.

Lagipula, Wibi mengatakan, warga Jakarta menurutnya adalah pemilih yang rasional. Isu terkait Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan (SARA) yang disebarkan sejumlah pihak tidak akan memberi pengaruh jika sebelumnya, warga memang sudah memutuskan menjatuhkan pilihan kepada Ahok - Djarot.

"Harapan kita, pemilih yang rasional, mempunyai hati yang baik, pemikiran yang jernih dan tetap memilih kita.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP