TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Bonek Mulai Datangi Lokasi Kongres PSSI

Bonek mendesak PSSI memulihkan status Persebaya dalam kongres.
Bonek Mulai Datangi Lokasi Kongres PSSI
Suporter Persebaya Surabaya mendatangi lokasi Kongres PSSI di Ancol, Jakut. (Danar Dono)

VIVA.co.id – Suporter setia Persebaya Surabaya, Bondo Nekat atau Bonek, terus berdatangan ke Jakarta dan berkumpul di kawasan Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, tempat perhelatan Kongres PSSI yang mulai digelar pada hari ini, Kamis, 10 November 2016, .

Berdasarkan pantauan VIVA.co.idmassa Bonek datang dengan menggunakan bus polisi dengan pengawalan. Kedatangan mereka untuk mengetahui hasil kongres PSSI yang di gelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis 10 November 2016.

Kedatangan Bonek juga didampingi suporter dari klub Persitara Jakarta Utara, yakni NJ Mania. Bonek akan menggelar aksi untuk mendesak PSSI memulihkan status Persebaya dalam kongres kali ini.

"Tunggu ya, nanti diantar ke ruangan. Nanti komunikasi yang baik dengan orang PSSI," ujar salah seorang polisi yang mengawal Bonek dari Stadion Tugu Koja. 

Diketahui, Kongres PSSI 2016 digelar untuk memilih ketua umum PSSI. Polres Jakarta Utara mengumumkan bahwa mereka mengamankan radius 2 kilometer dari lokasi acara. Diperkirakan ada lebih dari 700 orang suporter Persebaya yang akan menggelar demonstrasi sampai tuntutan mereka dipenuhi.
 
(mus)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP