TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pengganti Ahok Ungkap Penyebab Kebakaran di Neo Soho

Dia meminta pimpinan proyek lebih teliti lagi.
Pengganti Ahok Ungkap Penyebab Kebakaran di Neo Soho
Kebakaran di Apartemen Neo Soho, Jakarta, Rabu, 9 November 2016. (Caption tvOne.)

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan sudah mendapatkan informasi mengenai penyebab kebakaran yang terjadi di gedung Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu malam.

“Itu kan (kebakaran) awalnya dari selimut pekerja yang terbakar," ujar Sumarsono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2016.

Sumansoro menjelaskan, kejadian tersebut diduga karena kelalaian pekerja. Dia meminta agar para pimpinan proyek untuk selalu melihat kondisi para pekerja, terlebih memperhatikan anak buahnya yang merokok.

"Saya harapkan bisa lebih teliti, lebih hati-hati lagi, terutama mengenai karyawan yan merokok disediakan tempat," kata Sumarsono.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran bermulai di lantai enam gedung Neo Soho. Setelah beberapa menit kemudian, dengan cepat pula, api merembet hingga ke lantai atas.

Api berhasilkan dipadamkan setelah satu jam kemudian, yaitu sekitar pukul 23.20 WIB. Ada sekitar 20 kendaraan pemadam kebakaran untuk menjinakkan api.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP