TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahmad Dhani: Demo 4 November Seperti Ibadah Haji

"Kita berkerumun bersama dengan menggunakan baju putih."
Ahmad Dhani: Demo 4 November Seperti Ibadah Haji
Ahmad Dhani berorasi dalam demo penodaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Jumat (4/11/2016) (VIVA.co.id/ Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani mengatakan sejumlah organisasi massa Islam akan kembali menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran, seperti aksi 4 November 2016.

Hal ini disampaikan Ahmad Dhani usai melakukan konsolidasi ormas Front Pembela Islam (FPI), warga Penjaringan dan sejumlah ulama di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Rabu malam, 9 November 2016.

Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi itu mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk kembali menggelar aksi yang lebih besar lagi dari aksi 4 November lalu.

"Semua merasakan kerinduan pada demo 4 November, istilahnya seperti ibadah haji saja. Kita berkerumun bersama dengan menggunakan baju putih," kata Dhani.

Dengan banyaknya kerinduan itu, ia yakin massa yang akan datang pada aksi mendatang lebih banyak dari sebelumnya.  Bahkan, tanpa perlu di komando, ratusan ribu massa pasti akan kembali memenuhi Jakarta.

"Tidak perlu dikoordinir pasti akan datang massa yang lebih banyak dari kemarin," ujar Dhani.

Ia juga menyebut, tuntutan yang disampaikan para pendemo masih sama, yaitu menyuarakan keadilan terkait penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski calon Gubernur DKI Jakarta itu saat ini tengah dalam proses pemeriksaan, namun tak menghalangi aksi yang akan dilakukan.

"Apapun hasilnya dari pemeriksaan itu, besok kami akan tetap turun ke jalan untuk mendemo Ahok," kata Dhani.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP