Pemadaman Api di Apartemen Neo Soho Hampir Tuntas

Kebakaran di Apartemen Neo Soho, Jakarta, Rabu, 9 November 2016.
Sumber :
  • Caption tvOne.

VIVA.co.id - Proses pemadaman api di Apartemen Neo Soho, Jakarta Barat, saat ini hampir tuntas. Hanya satu lantai saja yang masih tersisa.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

"Tinggal sedikit aja satu lantai yang terbakar bagian luar dan tidak membahayakan sebenarnya karena petugas kami sudah menyisir dari lantai 40 sampai bawah memastikan api tidak menjalar ke tempat lain dan tidak ada korban atau pekerja yang terjebak," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI, Subejo, dalam perbincangan dengan tvOne, Rabu, 9 November 2016.

Meskipun demikian, Subejo memastikan bahwa para petugas pemadaman masih melakukan penyisiran. Dia berharap tidak ada korban.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

"Tadi ada satu orang luka ringan, tadi langsung dititipkan ke ambulans bisa selesai. Tidak perlu dirujuk ke rumah sakit," kata dia.

Mengenai penyebab kebakaran, Subejo mengaku belum tahu. Sejauh ini, berdasar informasi yang dia dapatkan, api berasal dari lantai 6, bagian luar bangunan.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

"Semacam penutup bangunan dan itu menjalar sampai lantai 4," kata dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono juga terlihat mengunjungi lokasi kebakaran. Dia juga belum bisa memastikan terkait apakah ada korban atau tidak dalam musibah tersebut.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024