TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pemadaman Api di Apartemen Neo Soho Hampir Tuntas

Belum ada lagi laporan korban, hanya satu yang luka ringan.
Pemadaman Api di Apartemen Neo Soho Hampir Tuntas
Kebakaran di Apartemen Neo Soho, Jakarta, Rabu, 9 November 2016. (Caption tvOne.)

VIVA.co.id - Proses pemadaman api di Apartemen Neo Soho, Jakarta Barat, saat ini hampir tuntas. Hanya satu lantai saja yang masih tersisa.

"Tinggal sedikit aja satu lantai yang terbakar bagian luar dan tidak membahayakan sebenarnya karena petugas kami sudah menyisir dari lantai 40 sampai bawah memastikan api tidak menjalar ke tempat lain dan tidak ada korban atau pekerja yang terjebak," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI, Subejo, dalam perbincangan dengan tvOne, Rabu, 9 November 2016.

Meskipun demikian, Subejo memastikan bahwa para petugas pemadaman masih melakukan penyisiran. Dia berharap tidak ada korban.

"Tadi ada satu orang luka ringan, tadi langsung dititipkan ke ambulans bisa selesai. Tidak perlu dirujuk ke rumah sakit," kata dia.

Mengenai penyebab kebakaran, Subejo mengaku belum tahu. Sejauh ini, berdasar informasi yang dia dapatkan, api berasal dari lantai 6, bagian luar bangunan.

"Semacam penutup bangunan dan itu menjalar sampai lantai 4," kata dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono juga terlihat mengunjungi lokasi kebakaran. Dia juga belum bisa memastikan terkait apakah ada korban atau tidak dalam musibah tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP