TUTUP
TUTUP
METRO

Kebakaran di Apartemen Neo Soho, Api Sampai Roof Top

Percikan api jatuh ke bawah.
Kebakaran di Apartemen Neo Soho, Api Sampai Roof Top
Gedung Neo Soho terbakar (TMC POlda Metro Jaya)

VIVA.co.id - Kebakaran cukup besar terjadi di Apartemen Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat, Rabu, 9 November 2016. Berdasarkan keterangan seorang saksi di lapangan, Rudi, api sekarang ini terlihat sudah sampai lantai paling atas atau roof top.

"Kondisi sekarang kebakarannya sudah sampai atas roof top, api di lantai bawah sudah berkurang tapi masih ada," kata Rudi, dalam perbincangan dengan tvOne.

Menurut Rudi, kondisi dari bawah, api masih ada atau menyala. Selain itu juga terlihat beberapa percikan api itu turun ke bawah.

"Betul, api merambat sampai ke atas. Awal kebakaran, saya tidak tahu di lantai berapa, lama-lama sudah sampai atas. Dari atas, benda-benda jatuh ke bawah," ujarnya.

Kebakaran yang cukup besar terjadi di Apartemen Neo Soho di lantai 6-12, Tanjung Duren Grogol, Jakarta Barat, Rabu, 9 November 2016, sekitar pukul 20.30 WIB. Gedung tersebut berada di samping Mal Central Park.

Dalam peristiwa ini, petugas menerjunkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran. Saat ini proses pemadaman masih berlangsung. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP