Kebakaran di Apartemen Neo Soho, Api Sampai Roof Top

Gedung Neo Soho terbakar
Sumber :
  • TMC POlda Metro Jaya

VIVA.co.id - Kebakaran cukup besar terjadi di Apartemen Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat, Rabu, 9 November 2016. Berdasarkan keterangan seorang saksi di lapangan, Rudi, api sekarang ini terlihat sudah sampai lantai paling atas atau roof top.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

"Kondisi sekarang kebakarannya sudah sampai atas roof top, api di lantai bawah sudah berkurang tapi masih ada," kata Rudi, dalam perbincangan dengan tvOne.

Menurut Rudi, kondisi dari bawah, api masih ada atau menyala. Selain itu juga terlihat beberapa percikan api itu turun ke bawah.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Betul, api merambat sampai ke atas. Awal kebakaran, saya tidak tahu di lantai berapa, lama-lama sudah sampai atas. Dari atas, benda-benda jatuh ke bawah," ujarnya.

Kebakaran yang cukup besar terjadi di Apartemen Neo Soho di lantai 6-12, Tanjung Duren Grogol, Jakarta Barat, Rabu, 9 November 2016, sekitar pukul 20.30 WIB. Gedung tersebut berada di samping Mal Central Park.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Dalam peristiwa ini, petugas menerjunkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran. Saat ini proses pemadaman masih berlangsung. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran.

Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Polisi bakal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perihal kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024