TUTUP
TUTUP
METRO

Jika Terpilih, Djarot Akan Bina Warga Kembangan Utara

Warga Kembangan Utara itu perlu ditata lebih baik.
Jika Terpilih, Djarot Akan Bina Warga Kembangan Utara
Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat (raudhatul zannah/VIVA)

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat mengatakan perlu adanya inventarisir untuk membina warga Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Hal itu diungkapkannya ketika berkunjung ke Kampung Baru, Kembangan Utara, Jakarta, siang tadi, Rabu, 9 November 2016.

Menurutnya, warga Kembangan Utara itu perlu ditata lebih baik. Warganya pun terlihat memiliki kreativitas yang kemungkinan justru bisa memberikan lahan pekerjaan bagi warga lainnya.

"Ini perlu kita inventarisir ya untuk kita bina betul-betul warga di sini (Kembangan Utara). Di sini juga kita bisa melihat bagaimana warga bisa kreatif. Ini loh ada tempat produksi kulit lumpia, ini kan susah buatnya, tipis-tipis juga," kata Djarot saat blusukan di kawasan Kembangan Utara, Jakarta, Rabu, 9 November 2016.

Tak hanya itu, mantan Wali Kota Blitar itu juga akan menata dengan baik salah satu kali di kawasan tersebut. Menurutnya, kali itu nantinya justru bisa mengurangi banjir dan bisa memberikan fasilitas untuk para warga bersantai.

"Jadi nanti itu (kali) akan dimundurkan, kemudian dikeruk. Kan kalau tidak, gimana banjirnya tidak teratasi," kata Djarot.

Djarot pun akan merencanakan program yang baik untuk warga Kembangan Utara. "Inilah kita datang ke sini untuk melihat, ketika nanti kita (Ahok-Djarot) aktif lagi, kita sudah sampaikan sudah diprogram. Kalau tidak begini kita tidak tahu keluhan di sini," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP