Jika Terpilih, Djarot Akan Bina Warga Kembangan Utara

Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat mengatakan perlu adanya inventarisir untuk membina warga Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Hal itu diungkapkannya ketika berkunjung ke Kampung Baru, Kembangan Utara, Jakarta, siang tadi, Rabu, 9 November 2016.

Menurutnya, warga Kembangan Utara itu perlu ditata lebih baik. Warganya pun terlihat memiliki kreativitas yang kemungkinan justru bisa memberikan lahan pekerjaan bagi warga lainnya.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

"Ini perlu kita inventarisir ya untuk kita bina betul-betul warga di sini (Kembangan Utara). Di sini juga kita bisa melihat bagaimana warga bisa kreatif. Ini loh ada tempat produksi kulit lumpia, ini kan susah buatnya, tipis-tipis juga," kata Djarot saat blusukan di kawasan Kembangan Utara, Jakarta, Rabu, 9 November 2016.

Tak hanya itu, mantan Wali Kota Blitar itu juga akan menata dengan baik salah satu kali di kawasan tersebut. Menurutnya, kali itu nantinya justru bisa mengurangi banjir dan bisa memberikan fasilitas untuk para warga bersantai.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Jadi nanti itu (kali) akan dimundurkan, kemudian dikeruk. Kan kalau tidak, gimana banjirnya tidak teratasi," kata Djarot.

Djarot pun akan merencanakan program yang baik untuk warga Kembangan Utara. "Inilah kita datang ke sini untuk melihat, ketika nanti kita (Ahok-Djarot) aktif lagi, kita sudah sampaikan sudah diprogram. Kalau tidak begini kita tidak tahu keluhan di sini," ujarnya.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024