TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Blusukan ke Kelapa Gading, Sandiaga Diusir Pendukung Ahok

"Di sini mah hidup Ahok pokoknya! Pulang saja tuh Uno."
Blusukan ke Kelapa Gading, Sandiaga Diusir Pendukung Ahok
Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Kampanye dan sosialisasi yang dilakukan oleh calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Kelapa Gading, Rabu, 9 November 2016, rupanya menarik perhatian para warga. Selain warga yang mendukung, ternyata ada juga menolak.

Hal tersebut terjadi saat Sandiaga sedang memberikan sambutan di depan warga. Saat ia sedang akan memaparkan program kerjaa, terdengar suara yang mengganggu dari bagian belakang barisan.

"Oh gitu doang ya? Pokoknya saya tetep pro Ahok!" ucap seorang lelaki berkaus abu-abu dengan tampang sinis.

Meskipun aksi laki-laki misterius itu sempat membuat kegaduhan, namun Sandiaga tak menghiraukannya. Ia tetap melanjutkan pemaparan program kerjanya di depan warga. Sedangkan lelaki misterius tersebut masih tetap berdiri di tempatnya.

Lelaki itu masih terus mengganggu dan bergumam dengan nada rendah yang terdengar menjelek-jelekkan sosialisasi Sandi. Seorang petugas Panwas pun mendekati pria tersebut.

"Bebas dong bu, ini kan demokratis. Saya enggak dukung, enggak terima itu dia (Sandi) di sini. Pokoknya hidup Ahok!” kata orang tersebut setengah mengomel.

Ia pun langsung digiring ke sebuah portal oleh petugas Panwas dan beberapa petugas keamanan. Dia terlihat cuek sambil terus berbicara tak jelas sampai akhirnya berlari menjauhi lokasi.

"Di sini mah hidup Ahok pokoknya! Pulang saja tuh Uno," ujarnya sembari lari menjauh.

Sementara itu, Sandiaga menanggapi santai hal tersebut. Ia menilai wajar jika dalam satu lokasi tidak semua warga memiliki pikiran dan suara pilihan yang sama. Ia hanya tersenyum sembari melihat lelaki misterius itu.

"Tidak apa-apa. Enggak masalah, kan demokratis bebas pilih siapa," ujarnya santai. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP