TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Tim Ahok-Djarot Merasa Difitnah Pakai Dugaan Penistaan Agama

"Kami merasa menjadi korban, terutama Ahok."
Tim Ahok-Djarot Merasa Difitnah Pakai Dugaan Penistaan Agama
Komunitas advokat Basuki-Djarot (Kotak Badja)  (Jeffry Yanto - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Tim sukses pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, menyatakan pihaknya dirugikan dengan munculnya dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok, saat masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017, digelar.

Anggota bidang kampanye dan sosialisasi tim Ahok-Djarot, Guntur Romli, mengatakan kerugian yang sangat dirasakan dari isu itu ialah pecahnya konsentrasi tim pemenangan Ahok-Djarot.

"Kami merasa menjadi korban, terutama Ahok. Dan ini memecah konsentrasi kami," ujar Guntur Romli di Rumah Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu, 9 November 2016.

Menurut Guntur, isu dan menurutnya fitnah itu, sengaja digulirkan karena selama ini pasangan Ahok-Djarot jauh lebih unggul dari dua pasangan calon lainnya.

"Pasangan lain kan tidak di serang dengan isu-isu SARA. Ini yang membuat kami untuk fokus dan terpecah konsentrasi kami dengan kasus hukum yang saat ini terkena Pak Ahok," ujar Guntur.

Guntur mengatakan, sebaiknya pihak-pihak terkait tak lagi menyerang dengan menggunakan fitnah. Bersaing dengan sehat dan damai.

"Serangan banyak datang, tapi kami minta serangan jangan menggunakan fitnah," katanya. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP