TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Gara-gara Ahok, Djarot Diusir Warga di Kembangan

Saat berkunjung ke rumah tokoh Betawi, Haji Saman
Gara-gara Ahok, Djarot Diusir Warga di Kembangan
Warga tolak kedatangan Djarot di Kembangan, Jakarta Barat. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Dampak dari kasus dugaan penistaan yang dituduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ternyata juga dirasakan Djarot Saiful Hidayat. Djarot menjadi sasaran pengusiran warga yang tak suka pada Ahok, saat dia berkunjung ke rumah tokoh Betawi, Haji Saman di Jalan H Mading, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

"Tolak, tolak, tolak Si Djarot sekarang juga. Usir, usir, usir si Djarot sekarang juga. Tolak si Djarot dari kampung kita," kata puluhan orang di Jalan H Mading, Rabu, 9 November 2016.

Tak hanya berteriak menolak dan mengusir Djarot, warga juga menutup jalan masuk menuju ke lokasi kunjungan dengan pagar betis. Mereka juga membawa berbagai spanduk bertuliskan 'Ahok Penista Agama'.

Meski dihadang dan diusir, Djarot tetap mendatangi wilayah itu. Bahkan, setiba di lokasi, Djarot langsung masuk ke rumah Haji Saman dan asyik berbincang di dalam rumah.

Warga terus saja berteriak-teriak dari luar rumah agar Djarot segera keluar dari rumah dan pergi dari wilayah mereka. Bahkan, kericuhan sempat terjadi antara warga penghadang dengan petugas kepolisian.

Dalam pengamanan ketat petugas kepolisian, akhirnya Djarot bisa keluar dari rumah da meninggalkan lokasi dengan selamat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP