TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Serentak 2017

Blusukan ke Kembangan, Djarot Ditolak Sekelompok Orang

Warga diminta tak unjuk rasa jika menolak Ahok-Djarot.
Blusukan ke Kembangan, Djarot Ditolak Sekelompok Orang
Djarot Saiful Hidayat (raudhatul zannah/VIVA)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Kampung Baru, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Rabu, 9 November 2016.

Di sela-sela kunjungannya, pasangan dari calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 itu, dihadang massa yang menolak kehadirannya.

Pantauan VIVA.co.id, setelah Djarot keluar dari Kampung Baru, tiba-tiba segerombolan orang sudah siap beraksi untuk menolak kehadirannya. Dengan tanggap, Djarot langsung menghampiri massa.

Mantan Wali Kota Blitar itu kemudian bernegosiasi langsung dengan salah satu tokoh masyarakat yang tergabung dalam massa itu. "Kenapa? Bicara sama saya baik-baik," kata Djarot saat menghampiri tokoh masyarakat itu.

Djarot mendengarkan alasannya. "Bapak (Djarot) kan satu paket sama Pak Ahok. Ya sama saja, saya kan menolak Ahok," kata perwakilan tokoh masyarakat itu. Mendengar hal itu, Djarot langsung menanyakan kembali maksud kelompok itu. "Iya kenapa, terus apa maunya?" ujarnya.

Menurut Djarot, apabila masyarakat menolak pasangan Ahok-Djarot, sebaiknya langsung saja tidak memilih pada hari pencoblosan, 15 Februari 2017 mendatang. "Kalau memang tidak suka, tidak mau pilih, tidak usah pilih saat 15 Februari 2017. Tidak nolak-nolak unjuk rasa seperti ini," ujar Djarot. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP