Pilkada Serentak 2017

Blusukan ke Kembangan, Djarot Ditolak Sekelompok Orang

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • raudhatul zannah/VIVA

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi Kampung Baru, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Rabu, 9 November 2016.

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Di sela-sela kunjungannya, pasangan dari calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 itu, dihadang massa yang menolak kehadirannya.

Pantauan VIVA.co.id, setelah Djarot keluar dari Kampung Baru, tiba-tiba segerombolan orang sudah siap beraksi untuk menolak kehadirannya. Dengan tanggap, Djarot langsung menghampiri massa.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Mantan Wali Kota Blitar itu kemudian bernegosiasi langsung dengan salah satu tokoh masyarakat yang tergabung dalam massa itu. "Kenapa? Bicara sama saya baik-baik," kata Djarot saat menghampiri tokoh masyarakat itu.

Djarot mendengarkan alasannya. "Bapak (Djarot) kan satu paket sama Pak Ahok. Ya sama saja, saya kan menolak Ahok," kata perwakilan tokoh masyarakat itu. Mendengar hal itu, Djarot langsung menanyakan kembali maksud kelompok itu. "Iya kenapa, terus apa maunya?" ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Menurut Djarot, apabila masyarakat menolak pasangan Ahok-Djarot, sebaiknya langsung saja tidak memilih pada hari pencoblosan, 15 Februari 2017 mendatang. "Kalau memang tidak suka, tidak mau pilih, tidak usah pilih saat 15 Februari 2017. Tidak nolak-nolak unjuk rasa seperti ini," ujar Djarot. (ase)
 

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020