TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Brimob Jawa Timur Kawal Kedatangan Bonek di Jakarta

Bonek akan mengawal Kongres PSSI di Jakarta.
Brimob Jawa Timur Kawal Kedatangan Bonek di Jakarta
Mobil Brimob Polda Jawa Timur tiba di Jakarta. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Kepolisian telah menyiapkan pengamanan khusus menyambut kedatangan suporter tim sepak bola Persebaya, Surabaya, ke Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, kepolisian telah menyiapkan personel gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara dan pasukan Brimob dari Polda Jawa Timur.

Personel yang jumlahnya mencapai ratusan orang itu, disiagakan di sekitar Stadion Tugu di Kecamatan Koja. Tak hanya personel, kepolisian juga menyiapkan mobil bom air alias water cannon, barracuda dan truk serta bus untuk mengangkut massa.

"Kita masih data ini jumlahnya, nanti ya kalau personel sudah lengkap saja," ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, Rabu 9 November 2016.

Menurut Supriyanto, suporter yang terkenal dengan sebutan bonek itu, akan tiba di Jakarta, siang ini. Mereka datang dengan menggunakan kereta api dan juga truk. Setiba di Jakarta, bonek akan diarahkan untuk beristirahat di Stadion Tugu.

Bonek datang ke Jakarta untuk mengawal proses Kongres PSSI yang rencananya akan digelar di Hotel Mercure,Ancol, Jakarta Utara, Kamis, 10 November 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP