Komunitas Pengusaha Laporkan Ahmad Dhani ke Polisi

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Komunitas Pengusaha Indonesia melaporkan calon Wakil Bupati Bekasi, Dhani Ahmad Prasetyo (Ahmad Dhani) ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri hari ini, Rabu, 9 November 2016.

Bareskrim Sudah Blokir Rekening Doni Salmanan

Mereka melaporkan Ahmad Dhani terkait orasinya pada demo 4 November 2016 lalu yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo.

"Kami ingin melaporkan Ahmad Dhani terkait tanggal 4 November kemarin atas orasinya yang meresahkan," kata tim kuasa hukum Komunitas Pengusaha Indonesia, Ronny Talapessy saat dihubungi.

Penampakan Mobil Ferrari Indra Kenz yang Disita Bareskrim

Menurutnya, apa yang dilakukan Dhani tentu dapat mempengaruhi iklim ekonomi di Indonesia. Kata dia, apa yang diperbuat musisi itu bisa merugikan masyarakat banyak.

"Kami hargai demokrasi. Tapi tidak dewasa, tidak elegan, kita bisa mundur," kata Ronny.

Nggak Ada Akhlak, Tetangga Ungkap Indra Kenz Suka Geber-geber Mobilnya

Maka dari itu, ia meminta agar Polri bisa secepatnya bertindak cepat atas hal tersebut. Sebab, pihaknya khawatir itu semua bisa menyebabkan permasalahan di masyarakat.

"Tentunya teman-teman pengusaha punya kepentingan, pedulli terhadap negara supaya di proses hukum supaya Polri bertindak cepat. Sampai saat ini apresiasi. Tapi kalau tidak bisa diredam pemerintah saat ini, bisa chaos," ucap dia. (ase)

Kabag Penum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko

Bareskrim Telah Periksa Adik Kandung Indra Kenz

Adik Indra Kenz diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan berkedok investasi trading. Ada 33 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada dia.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022