TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Komunitas Pengusaha Laporkan Ahmad Dhani ke Polisi

Orasinya dianggap mempengaruhi iklim ekonomi di Indonesia.
Komunitas Pengusaha Laporkan Ahmad Dhani ke Polisi
Ahmad Dhani (VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri)

VIVA.co.id – Komunitas Pengusaha Indonesia melaporkan calon Wakil Bupati Bekasi, Dhani Ahmad Prasetyo (Ahmad Dhani) ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri hari ini, Rabu, 9 November 2016.

Mereka melaporkan Ahmad Dhani terkait orasinya pada demo 4 November 2016 lalu yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo.

"Kami ingin melaporkan Ahmad Dhani terkait tanggal 4 November kemarin atas orasinya yang meresahkan," kata tim kuasa hukum Komunitas Pengusaha Indonesia, Ronny Talapessy saat dihubungi.

Menurutnya, apa yang dilakukan Dhani tentu dapat mempengaruhi iklim ekonomi di Indonesia. Kata dia, apa yang diperbuat musisi itu bisa merugikan masyarakat banyak.

"Kami hargai demokrasi. Tapi tidak dewasa, tidak elegan, kita bisa mundur," kata Ronny.

Maka dari itu, ia meminta agar Polri bisa secepatnya bertindak cepat atas hal tersebut. Sebab, pihaknya khawatir itu semua bisa menyebabkan permasalahan di masyarakat.

"Tentunya teman-teman pengusaha punya kepentingan, pedulli terhadap negara supaya di proses hukum supaya Polri bertindak cepat. Sampai saat ini apresiasi. Tapi kalau tidak bisa diredam pemerintah saat ini, bisa chaos," ucap dia. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP