TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Bakal Modifikasi KJP Punya Banyak Kelebihan

Dia menampik akan menghapus KJP dan KJS jika jadi gubernur nanti.
Agus Bakal Modifikasi KJP Punya Banyak Kelebihan
Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye. (VIVA.co.id/Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta  Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, pihaknya tak akan menghapus program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang positif dan banyak bermanfaat bagi masyarakat, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) atau Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Menurut dia, ada kemungkinan inovasi atau modifikasi dari KJP yang ada saat ini. Bahkan, Agus menegaskan, jika dia terpilih menjadi orang nomor satu di DKI, program KJP akan diberikan banyak kelebihan.

"Kalau dari saya nanti banyak sekali plusnya. Nanti tunggu tanggal mainnya, saya akan jelaskan secara rinci," ujarnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Oktober 2016.

Agus mengatakan, pihaknya akan mempelajari program pemerintah yang ada saat ini. Program yang dinilai kurang bermanfaat akan diturunkan dan dipakai untuk mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan sosial, salah satunya yaitu KJP dan KJS.

"Bohong kalau ada yang mengatakan (KJP dan KJS) akan dihilangkan jika saya yang terpilih," kata Agus.

Namun, menurut Agus, semua itu tetap membutuhkan proses agar program yang direncanakan tepat sasaran dan tidak sembarangan. 

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP