Agus Bakal Modifikasi KJP Punya Banyak Kelebihan

Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta  Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, pihaknya tak akan menghapus program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang positif dan banyak bermanfaat bagi masyarakat, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) atau Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Viral Antrean Panjang Masyarakat untuk Sembako KJP, Banyak yang Datang dari Subuh

Menurut dia, ada kemungkinan inovasi atau modifikasi dari KJP yang ada saat ini. Bahkan, Agus menegaskan, jika dia terpilih menjadi orang nomor satu di DKI, program KJP akan diberikan banyak kelebihan.

"Kalau dari saya nanti banyak sekali plusnya. Nanti tunggu tanggal mainnya, saya akan jelaskan secara rinci," ujarnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 8 Oktober 2016.

Heru Budi Minta KJP Siswa yang Kedapatan Merokok Dicabut, Gerindra Tak Setuju

Agus mengatakan, pihaknya akan mempelajari program pemerintah yang ada saat ini. Program yang dinilai kurang bermanfaat akan diturunkan dan dipakai untuk mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan sosial, salah satunya yaitu KJP dan KJS.

"Bohong kalau ada yang mengatakan (KJP dan KJS) akan dihilangkan jika saya yang terpilih," kata Agus.

Pj Gubernur DKI Minta KJP Dicabut jika Siswa Penerima Kedapatan Merokok di Sekolah

Namun, menurut Agus, semua itu tetap membutuhkan proses agar program yang direncanakan tepat sasaran dan tidak sembarangan. 

(mus)
 

Infografik KJP Plus dan KJMU Dicabut

INFOGRAFIK: Polemik KJP Plus dan KJMU Dicabut Sepihak

Heboh berita mengenai diberhentikannya Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP) dan Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU) bagi para penerima, yang mengeluh karena pembatalan sepih

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024