TUTUP
TUTUP
METRO

Kampanye di Senen, Agus Yudhoyono 'Dihadang' Pengamen

Mereka menyampaikan aspirasinya.
Kampanye di Senen, Agus Yudhoyono 'Dihadang' Pengamen
Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye. (VIVA.co.id/Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, mengunjungi kawasan Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 8 November 2016. Pertama datang, Agus langsung memasuki pasar Senen. Berinteraksi dengan para pedagang dan pengunjung pasar. Bahkan Agus sempat membeli teri medan.

Setelah mengelilingi pasar Senen, Agus kemudian mengunjungi pemukiman padat penduduk di belakang pasar Senen di jalan Pasar Senen Dalam V. Agus sempat berbincang dengan para pengurus RW dan juga ibu-ibu PKK wilayah setempat.

Saat berjalan di gang sempit di pemukiman tersebut, terdapat sekawanan pengamen yang tiba-tiba menghadang rombongan Agus. Salah satu dari mereka, seorang pengamen wanita yang berusia 14 tahun bernama Asri, mencegat rombongan Agus dan menyampaikan aspirasinya. Salah satu tim kampanye Agus-Sylvi langsung mengarahkan pengamen tersebut untuk menyampaikan aspirasinya kepada Agus.

"Pak kalau jadi Gubernur, nanti kami masih boleh ngamen kan, Pak? Atau nanti kita ditangkapin?" tanya Asri mewakili tiga orang temannya.

Mendengar hal tersebut, Agus tersenyum sembari menepuk pundak sang pengamen. Agus mengatakan Ia akan mengakomodir para pengamen yang ada di Jakarta

"Intinya kalau saya pengamen itu pemuda yang ada kreatifitasnya.Jadi nanti akan di akomodir lagi.
Yang penting harus harus tertib, bikin nyaman dan enggak membuat masyarakat resah dan takut," kata Agus menjawab keluhan pengamen tersebut.

Agus akan membuat para pengamen bisa lebih mengekspresikan kreatifitasnya tanpa mengganggu masyarakat lainnya. "Mungkin nanti kita bisa pikirkan bagaimana para pengamen jalanan ini bisa berdaya," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP