TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Blusukan di Jakut, Anies Dikejar Anak SD yang Mau Masuk TV

"Eh awas dong om, awas. Om, gua mau masuk tv bareng Bapak Anies."
Blusukan di Jakut, Anies Dikejar Anak SD yang Mau Masuk TV
Anak-anak SD mengejar Anies Baswedan di Rawabadak. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Jika Agus Yudhoyono disambut suka cita pedagang di Pasar Senen, Jakarta Pusat, saat berkampanye di tempat itu, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sempat diusir sejumlah orang ketika berkunjung ke warga Petojo Selatan. Beda halnya dengan, Anies Baswedan.

Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu malah cuma disambut anak-anak Sekolah Dasar (SD), saat tiba untuk blusukan di Jalan Rawabadak, Jakarta Utara.

Tak hanya satu dua. Tetapi, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ada ratusan anak anak SD yang datang mengejar Anies, ketika baru saja menapakkan kaki di wilayah itu. 

Ratusan anak SD hadir di tempat Anies berkunjung bukan disengaja. Tetapi, memang saat Anies tiba sekitar pukul 12.00 WIB, murid SD, baru saja pulang sekolah.

"Itu tuh, noh Anies Baswedan yang calon gubernur kan ye," ujar seorang anak SD, Selasa 8 November 2016.

Tak hanya sekadar ingin melihat Anies, anak-anak SD itu, juga berusaha menerobos barisan rombongan agar bisa mendekati Anies.

"Eh awas dong om, awas. Om, gua mau masuk tv bareng Bapak Anies," kata anak-anak itu sembari berlari menerobos awak media dan berteriak teriak di depan kamera.

Setelah itu, sesaat sebelum memulai acara, Anies sempat menyalami anak anak SD tersebut. Ratusan anak SD lainnya mengikuti berjalan di belakang rombongan Anies. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP