Ahok Kena Kasus, Sandiaga 'Kaca Mata Kuda'

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Terkait tuduhan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Basuki non aktir, Tjahaja Purnama, sehingga menimbulkan demo besar-besaran pada 4 November 2016 lalu, calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno enggan berkomentar.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Saya tidak akan mengomentari yang sudah masuk ke ranah hukum, saya menghormati prosesnya," ujarnya di Jalan Kapitan Pahlawan Revolusi, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 7 November 2016.

Ia mengatakan, untuk kasus ini, dia pakai kaca mata kuda. Kata dia, untuk Pilgub DKI hanya fokus menangkap aspirasi dari warga.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurutnya, warga menginginkan perubahan, karena 70 persen dari warga Jakarta sekarang menginginkan gubernur baru. "Gubernur baru nanti yang dipilih harus bisa mendengar aspirasi dari warganya," tuturnya. (asp)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024