Si Jago Merah Lalap Sebuah Gedung di Tanah Abang

Ilustrasi Petugas Pemadam Kebakaran (PBK)
Sumber :
  • REUTERS/ANDREW BIRAJ

VIVA.co.id - Si Jago merah melalap sebuah bangunan yang belum rampung di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin, 7 November 2016 sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Api yang membakar gedung itu sudah bisa dipadamkan dalam waktu 30 menit. Titik api diduga berasal dari lantai 20 gedung tersebut.

"Sudah padam di lantai 20. Kami padamkan pakai apar (alat pemadam ringan) di sana," kata Kepala Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencan Jakarta Pusat, Abdul Cholik, saat dihubungi VIVA.co.id.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Namun demikian, instansinya memang sudah mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran ke sana. Tapi, ternyata api masih bisa dikuasai dengan menggunakan apar.

"Yang kebakar tumpukan kabel yang belum tanam," kata Cholik.

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sedangkan untuk jumlah kerugian, dia belum bisa memprediksinya. Saat ini, petugas pemadaman masih bekerja dalam proses pendinginan tempat kejadian perkara. (ase)

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024