TUTUP
TUTUP
METRO

Usai Diperiksa Sembilan Jam, Ahok Irit Bicara

Ahok menjawab semua pertanyaan yang diajukan.
Usai Diperiksa Sembilan Jam, Ahok Irit Bicara
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (VIVA/Eduard)

VIVA.co.id – Setelah sembilan jam diperiksa di Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan penistaan agama Calon Gubernur petahana, Basuki T Purnama atau sering disapa, Ahok akhirnya keluar. Ahok enggan berkomentar banyak terkait pemeriksaannya di dalam.

“Selamat sore semuanya. Tadi sudah jelas semua. Kalau mau tahu yang lain, tanya ke penyidik. Terimakasih," kata Ahok di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin 7 November 2016.

Wajah, Ahok yang mengenakan kemeja batik berwarna coklat itu nampak lelah. Ia ingin segera meninggalkan gedung Bareskrim.

"Saya mau pulang, sudah lapar nih," ucapnya dan langsung menuruni tangga menuju mobil Kijang Innova berwarna silver B 1330 EOW.

Sementara itu juru bicara pasangan, Ahok-Djarot untuk Pilkada 2017, Ruhut Sitompul mengatakan proses pemeriksaan selama sembilan jam berjalan lancar. Ahok menjawab semua pertanyaan yang diajukan.

"Pemeriksaan ini melanjutkan pemeriksaan pada 24 Oktober, beliau datang dengan kesadaran sendiri, waktu itu 22 pertanyaan. Hari ini 18 pertanyaan," ucapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP