TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Puluhan Relawan Dampingi Ahok Diperiksa di Bareskrim

Mereka datang dari berbagai organisasi.
Puluhan Relawan Dampingi Ahok Diperiksa di Bareskrim
Relawan Ahok datangi Mabes Polri, Senin, 7 November 2016. (VIVA.co.id/ Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Puluhan simpatisan dan relawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi kompleks Mabes Polri, di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

Dengan memakai baju kotak-kotak, mereka datang untuk menunjukkan kepedulian terhadap Ahok yang tengah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penistaan agama.

"Untuk mendukung Pak Ahok, kami di sini hadir untuk mendukung beliau. Beliau kan hari ini dimintai keterangan oleh Bareskrim. Kami sebagai tim relawan, kami mendampingi beliau," ujar Linda Glamor (32), salah satu relawan Ahok.

Linda mengemukakan, relawan yang hadir ke kompleks Mabes Polri berasal dari beragam organisasi. "Macam-macam, dari AKA, Ahok adalah Kita, ada dari sekber relawan Ahok-Djarot," kata Linda.

Menurut Linda, kehadiran mereka tanpa ada yang mengkoordinasi dan murni atas inisiatif pribadi. Bahkan, kedatangan para relawan ini tanpa sepengetahuan Ahok.  "Sengaja datang. Karena memang untuk mem-back up beliau. Bahwa kami ada, kami support secara moril," katanya. (ase)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP