Puluhan Relawan Dampingi Ahok Diperiksa di Bareskrim

Relawan Ahok datangi Mabes Polri, Senin, 7 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Puluhan simpatisan dan relawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi kompleks Mabes Polri, di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

Bareskrim Sudah Blokir Rekening Doni Salmanan

Dengan memakai baju kotak-kotak, mereka datang untuk menunjukkan kepedulian terhadap Ahok yang tengah menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penistaan agama.

"Untuk mendukung Pak Ahok, kami di sini hadir untuk mendukung beliau. Beliau kan hari ini dimintai keterangan oleh Bareskrim. Kami sebagai tim relawan, kami mendampingi beliau," ujar Linda Glamor (32), salah satu relawan Ahok.

Penampakan Mobil Ferrari Indra Kenz yang Disita Bareskrim

Linda mengemukakan, relawan yang hadir ke kompleks Mabes Polri berasal dari beragam organisasi. "Macam-macam, dari AKA, Ahok adalah Kita, ada dari sekber relawan Ahok-Djarot," kata Linda.

Menurut Linda, kehadiran mereka tanpa ada yang mengkoordinasi dan murni atas inisiatif pribadi. Bahkan, kedatangan para relawan ini tanpa sepengetahuan Ahok.  "Sengaja datang. Karena memang untuk mem-back up beliau. Bahwa kami ada, kami support secara moril," katanya. (ase)

Nggak Ada Akhlak, Tetangga Ungkap Indra Kenz Suka Geber-geber Mobilnya


 

Kabag Penum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko

Bareskrim Telah Periksa Adik Kandung Indra Kenz

Adik Indra Kenz diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan berkedok investasi trading. Ada 33 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada dia.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022