TUTUP
TUTUP
METRO

Tim Pemenangan Ahok-Djarot Dampingi Pemeriksaan

Memberikan dukungan moril pada Ahok
Tim Pemenangan Ahok-Djarot Dampingi Pemeriksaan
Ketua Tim Pemenangan Ahok Djarot, Prasetyo Edi (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan tim sukses pemenangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, mendatangi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

Mereka datang untuk memberikan dukungan moral kepada Ahok, sapaan akrab Basuki, yang hari ini menjalani pemeriksaan sebagai terlapor kasus dugaan penistaan agama.

"Saya sebagai ketua tim pemenangan pak Ahok dan rekan di pemerintahan untuk mendampingi pak Ahok," kata Ketua tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi, saat tiba di gedung Rupatama Mabes Polri.

Kedatangan sejumlah tim pemenangan ini sekaligus menunjukkan posisi mereka terhadap Ahok. "Saya sebagai tim pemenangan boleh dong support. Dukungan moral saja," ujarnya.

Dari pantauan, anggota tim pemenangan yang hadir di antaranya Ketua DPD Hanura Provinsi DKI Jakarata yang merupakan wakil ketua tim pemenangan Ahok-Djarot Ongen Sangaji, anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan Merry Hotma, Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan serta Junimart Girsang.

Selain itu, Juru Bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul juga datang setelah Ahok masuk ke ruangan Rupatama Mabes Polri.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP