Tim Pemenangan Ahok-Djarot Dampingi Pemeriksaan

Ketua Tim Pemenangan Ahok Djarot, Prasetyo Edi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan tim sukses pemenangan calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, mendatangi Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Mereka datang untuk memberikan dukungan moral kepada Ahok, sapaan akrab Basuki, yang hari ini sebagai terlapor kasus dugaan penistaan agama.

"Saya sebagai ketua tim pemenangan pak Ahok dan rekan di pemerintahan untuk mendampingi pak Ahok," kata Ketua tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi, saat tiba di gedung Rupatama Mabes Polri.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Kedatangan sejumlah tim pemenangan ini sekaligus menunjukkan posisi mereka terhadap Ahok. "Saya sebagai tim pemenangan boleh dong support. Dukungan moral saja," ujarnya.

Dari pantauan, anggota tim pemenangan yang hadir di antaranya Ketua DPD Hanura Provinsi DKI Jakarata yang merupakan wakil ketua tim pemenangan Ahok-Djarot Ongen Sangaji, anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan Merry Hotma, Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, Trimedya Panjaitan serta Junimart Girsang.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Selain itu, Juru Bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul juga datang setelah Ahok masuk ke ruangan Rupatama Mabes Polri.

(mus)

Terdakwa kasus penistaan agama M Kace menjalani persidangan pembacaan tuntutan

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 10 tahun penjara untuk terdakwa M Kece terkait kasus penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022