Ahok Penuhi Panggilan Polri

Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama tiba di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memenuhi panggilan pemeriksaan Polri, untuk diperiksa terkait kasus dugaan penistaan agama.

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Ahok mendatangi Badan Reserse Kriminal Polri, Senin 7 November 2016, untuk dimintai keterangannya sebagai terlapor dalam kasus tersebut.

Ini menjadi kedua kalinya calon gubernur DKI Jakarta itu diperiksa sebagai terlapor, menyangkut pernyataannya mengenai surat Al-Maidah ayat 51 saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu 27 September 2016 lalu.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Berdasarkan pantauan, Ahok datang mengenakan batik cokelat sekitar pukul 08.15 WIB, menggunakan Toyota Innova bernomor polisi B 1330 EOM.

Saat datang, dia tak memberikan pernyataan, dan hanya melambaikan tangan kepada awak media. Ahok memilih langsung masuk ke dalam gedung Rupatama Mabes Polri, untuk memberikan keterangan.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

(mus)

Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024