Kampanye Tersisa 3 Bulan, Anies: Kita Harus Sprint

Anies Baswedan, calon gubernur untuk Pilkada DKI 2017 saat bersama pendukungnya di kawasan Jakarta Barat, Minggu (6/11/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Nadlir

VIVA.co.id – Anies Baswedan, calon Gubernur DKI Jakarta, meminta pendukungnya untuk memaksimalkan masa tiga bulan tersisa untuk kampanye pencalonannya dalam Pilkada DKI 2017.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Ia berharap, dengan waktu 100 hari kerja itu, akan memberi waktu cukup untuk sosialisasi dan menggali aspirasi warga di DKI Jakarta.

"Seratus hari amat singkat. Saya berharap, kita siap-siap untuk sprint tiga bulan ke depan," kata Anies di hadapan pendukungnya di Kecamatan Taman Sarfi Jakarta Barat, Minggu 6 November 2016.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Anies mengakui, kerja maksimal dalam tiga bulan itu, sedianya tidak hanya difokuskan untuk kemenangan Anies dan Sandiaga Uno yang menjadi wakilnya dalam Pilkada DKI 2017.

Namun, kata dia, yang harus ditanamkan ke publik adalah bahwa hal itu untuk rakyat. "Ini bukan untuk kita memenangkan Anies-Sandi, tetapi ini untuk memenangkan rakyat Jakarta. Penting bahwa kebijakan pemerintah yang akan datang bisa dituai manfaatnya oleh masyarakat, makanya kita berjuang bersama," katanya. (asp)

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024