TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Blusukan ke Pasar, Sandiaga Disambut Salam Dua Jari

“Tidak apa-apa. Semuanya bebas memilih dan menentukan pilihannya."
Blusukan ke Pasar, Sandiaga Disambut Salam Dua Jari
Sandiaga Uno (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Ada kejadian unik terjadi, ketika bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi pasar Ciracas, Jakarta Timur, Minggu November 2016, Dalam rangkaian kegiatan kampanye Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Di sela-sela kunjungannya, pasangan Anies Baswedan itu mendapati ada beberapa Ibu-Ibu yang secara blak-blakan mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok. Dukungan tersebut ditunjukkan, dengan cara mengangkat dua jari sebagai simbol dukungan terhadap Ahok.

“Saya tetap pilih nomor dua. Nomor dua pasti menang,” ujar salah satu ibu-ibu, yang diketahui merupakan pedagang di pasar Cirasas.

Tak pelak, Sandiaga pun spontan tertawa menyikapi hal tersebut, Namun, ketika dikonfirmasi awak media, dia mengaku ungkapan tersebut bukanlah masalah besar. Prinsip demokrasi, katanya, memang sudah tertanam dengan baik di masyarakat.

“Tidak apa-apa. Semuanya bebas memilih dan menentukan pilihannya,” katanya.

Bahkan, Sandiaga pun berkelakar, dengan menyebut bahwa Ahok harus ikut mengunjungi pasar Ciracas. “Pak Ahok harus tahu, dan datang ke sini, Ada pendukungnya di sini. Tadi ada Ibu-Ibu, dia bilang tetap nomor dua. Padahal, yang lain nomor tiga,” ucapnya tertawa. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP